Senin, 16 Januari 2017

Au Mobile Indo v1.5.1025 Mod Android Hack APK Download

mobile-picture-1

Au Mobile Indo v1.5.1025 Mod Android Hack APK Download

Au Mobile – Audition Indonesia.

AU Mobile adalah amusement moving yang telah sukses di Korea, China, Singapore, Vietnam dan Indonesia. Para pengguna cell phone sangat menggemari , antusias dan menikmati permainan AU Mobile.

AU Mobile membawa kita untuk menikmati musik, form, tarian. Campuran dari elemen-elemen tersebut membuat pemain merasakan kehidupan dalam dunia hiburan sebenarnya.

Kombinasi sempurna dari tren musik cutting edge, gaya busana adalah cinta yang dinamis dan cepat dalam pasangan romantis.

♫ Special Function.

– Music of Audition : Ratusan lagu terbaru yang akan terus diupdate, nothing yang sangat mudah untuk dinikmati, semua hits terbaru dari Indonesia, Korea dan Internasional

– Dance of Audition: Mendapatkan pengalaman dari jenis-jenis tarian dengan tarian yang unik dan berjaya diatas panggung

– Fashion of Audition : Ribuan kostum dan aksesoris, dimana pemain dapat menunjukan jiwa mudanya, dan menunjukkan selera dalam mold yang trendi

– Graphics of Audition: Grafik yang menarik dan halus pada setiap gerakan

– Game Play Audition: Variasi dengan 3 jenis tari “Move of Love”, “Air pocket Dance”, “Move Rhythm” dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

– Additional components: Pemain dapat berdiskusi di ruangan pribadi. Bermain dengan teman-teman di Clubs, atau menikmati setiap momennya dengan cinta yang luar biasa.

mobile-picture-2

mobile-picture-3

mobile-picture-4

Name: Au Mobile Indo
Category: Android Action Games
Game Type: Action
Release Date: 16.01.2017
Language: English
Size: 15,06 MB
Hack: Mod Money
Company: goPlayIndo
File Type: .apk

kucuk_divider
APK
MOD APK Download

Settia


EmoticonEmoticon